LABEL

Anda bisa mendapatkan Warta Desa di sini, di Blog : aimprintings.blogspot.com, blog ini menyajikan berita Desa untuk para perantau yang ingin mengetahui perkembangan desa Slangit

Sabtu, 01 Juni 2013

Teknik Diving dan antisipasinya PES

Teknik Diving dan antisipasinya


Banyak para gamer yang suka dengan teknik yang satu ini, berhubung saya ada sedikitwaktu luang sebelum tes nanti, maka akan saya beberkan rahasia trick ini kepada anda semua para gamers, untuk anda yang sudah ahli dan pro dalam hal ini, saya mohon bimbingannya saja..
Oke langsung saja rahasianya….kunci dari teknik ini adalah
  • ketepatan waktu atau timing… tapi bukanlah masalah jika kalian tidak bisa melakukan diving berdasarkan timingnya, misalnya kalian mendribble bola di kotak penalti lawan lalu ada lawan yang ingin merebut bola, kamu tinggal membelokkan bola tersebut, peluang berhasilnya diving dengan cara ini cuma 40%..
  • cara lain yang jitu untuk mendapatkan diving adalah dengan strategy display kenapa saya bilang begitu, jika kalian dalam posisi menyerang(merah) lalu lawan kalian dalam posissi normal(kuning), maka diving yang kalian buat sebagian besar akan berhasil dengan mudahnya… karena inti dari strategy display menyerang adalah melakukan serangan dan mencetak gol dengan cara apapun itu termasuk dengan diving tentunya..hihihiy(hiruma eyeshield 21 style)
  • cara yang lainnya adalah dengan tombol R2, tombol magis ini adalah tombol ajaib yang pernah ada di pes.. swentuhan-sentuhan magis kerap kali datang dari tombol R2 ini misalnya jika kalian merebut bola dari lawan kalian dengan tombol R2 ini, maka 95% pelanggaran tersebut bersih alias tanpa kartu… memang kurang effektif untuk merebut bola, namun jika berhasil bisa dipastikan lawan main kamu akan tercengang karena pelanggaran yang kamu lakukan yang menurutnya tergolong keras tidak digubris oleh wasit…
  • Yang selanjutnya adalah teknik diving di kotak penalti… rahasianya adalah mendribble bola dengan trick yang kalian bisa misalnya marseille roulette, gaucho special trick, ato yang lainnya… lawan kamu pastilah akan langsung bertindak jika kamu melakukan trick di kotak penalti mereka yang notabene sangat berbahaya bagi mereka..coba saja ketika ada scrimmage di kotak penalti lawan.. jika lawan tidak mau mengambil resiko untuk merebut bola darimu, maka setelah melakukan trick kamu bisa langsung menendang bola dan mencetak gol atau memberikannya kepada pemain kamu yang free atau bebas dari penjagaan lawan, dipastikan akan gol bola itu…
  • Untuk Teknik diving yang lain adalah dengan penjaga gawang, mungkin inilah yang paling sulit atau mungkin yang paling mudah bagi kalian karena peluangnya tidak lain adalah 50:50… untuk melakukan diving terhadap penjaga gawang, ketika kalian sedang berhadapan 1-on-1 dengan penjaga gawang saya sarankan jangan berlari jika keadaan memaksa anda untuk berlari maka lakukanlah trick ini dengan cepat yakni tekan tombol umpan (X) sesaat setelah penjaga gawan telah melakukan manuver untuk merebut bola dari kamu, jika berhasil titik putih adalah milik kalian, namun jika gagal misalnya terlalu cepat ataupun terlalu lambat, maka jangan kecewa coba lagi, nanti juga pasti berhasil, percaya dech.. yang penting INGAT : kalian harus tenang dalam arti lain begitu pula dengan kondisi emosi kalian.. jika kalian bisa mengendalikan emosi kalian, pasti hal ini bukanlah masalah yang berarti bagi kalian..
Jika kalian telah paham dengan trick-trick diving diatas, pastilah kalian ingin tahu bagaimana caranya untuk mengantisipasi teknik divingn itu sendiri, namanya juga manusia, selalu tidak pernah puass, jadi langsung saja Untuk mengantisipasi trick diving dari lawan adalah :
  • usahakan merebut bola dengan tombol R2+X, karena R2 lah penyebab sekaligus penawarnya,
  • jangan pernah menggunakan tombol R1 dan L1 secara bersamaan untuk merebut bola, biasanya ini jadi kebiasaan dikalangan gamers
  • gunakan tombol Kotak untuk merebut bola diluar kotak penalti karena menggunakan tombol Kotak untuk merebut bola di kotak penalti terlalu beresiko.
  • Untuk penjaga gawang, jika lawan kalian menghadapi diving dari lawan , secepatnya tekan tombol L1+Kotak untuk menetralisir diving lawan seperti yang saya terangkan diatas tadi. timingnya adalah lakukan secepat munkin tapi jangan terlalu cepat, bisa blunder nantinya,  main feeling aja, pasti berhasil.. tapi INGAT  jangan sombong, bukan berarti kalian tidak akan kemasukan bola. sebab trick ini hanya mengurangi 15% presentase lawan untuk mencetak gol, maka kalian harus selalu waspada, lengah sedikit akibatnya bisa fatal(kecolongan)…, tapi jangan kuatir dibuat rileks aja..
SEKIAN DULU DAN SELAMAT MENCOBA
Succes for All Of You.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar