LABEL

Anda bisa mendapatkan Warta Desa di sini, di Blog : aimprintings.blogspot.com, blog ini menyajikan berita Desa untuk para perantau yang ingin mengetahui perkembangan desa Slangit

Sabtu, 08 Februari 2014

Mobil Pengangkut Air Minum Dihajar Dua Kereta Secara Beruntun

http://aimprintings.blogspot.com/


Sekitar ± Pukul 10.00 WIB Kamis, 6 Februari 2014, Mobil Pengangkut Air Minum di tabrak dua kereta api secara beruntun di Perlintasan Jalan Kibandang Samaran, tepatnya Desa Slangit Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat.
Seperti tahun lalu sekitar pertengahan Oktober 2013, ± pukul 04.00 WIB,  sebuah mbil Dump-Truk juga Ringsek di tempat ini dengan kondisi sangat parah. Dikabarkan supirnya tidak mengalami luka sedikitpun, karena berhasil keluar sebelum kereta menabrak mobil itu. Perlintasan yang ada di Desa ini kerap kalli memakan korban, yang memang salah satu penyebab adalah belum adanya palang pintu perlintasan kereta, selain dari ketidak hati-hatian atau kurang waspadanya para penyebrang perlintasan kereta api ini.
Menurut saksi yang melihat kejadian kecelakaan mobil Tangki ini menuturkan, bahwa, “mobil tersebut terus berjalan secara meski  kereta sudah sangat dekat dari sebelah timur, kemunngkinan Supir Mobil itu tidak mendengar suara dari rambu-rambu kereta, dan mungkin juga dia tidak melihat kekiri dan kanan perlintasan”, dan tak ayal lagi kereta pertama menubruk bagian belakang mobil. Yang mengakibatkan mobil terdorong ke barat. Na’asnya, mobil itu kembali berada di atas lintasan kereta jalur barat yang kebetulan juga sudah tidak jauh dari tempat itu.
Maka tak ayal lagi kereta kedua yang meluncur dari arah barat kembali  manghantam bagian tengah mobil itu, sehingga mobil itu terhempas lagi dan kali ini tidak tanggung-tanggung, antara bagian tangki dan body mobil terpisah menjadi dua bagian seperti gambar di bawah ini.

http://aimprintings.blogspot.com/


Sementara Herman “Supir mobil tangki” tersebut selamat dan hanya mengalami luka ringan di bagian wajahnya, karena mengalami benturan dengan kereta pertama. Menurut saksi yang berbeda, Supir tersebut berhasil keluar dari mobil sebelum kereta kedua kembali menabrak mobilnya. Supir tersebut dikabarkan berdomisili di Desa Bulak Kecamatan Arjawinangun yang merupakan tangga Desa dari tempat kejadian perkara.
Dan selanjutnya kecelakaan ini telah ditangani oleh POLSEK Klangenan dan POLSEK Arjawinangun, untuk olah TKP.
Demikian Warta Desa Mengabarkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar