LABEL

Anda bisa mendapatkan Warta Desa di sini, di Blog : aimprintings.blogspot.com, blog ini menyajikan berita Desa untuk para perantau yang ingin mengetahui perkembangan desa Slangit

Sabtu, 23 Agustus 2014

Premium Habis! Pertamax jadi sasaran antrian panjang mencapai belasan Meter

Sejak tanggal 22 Agustus sampai dengan hari ini 23 Agustus 2014, kelangkaan bahan bakar premium di wilayah Cirebon, membuat para pengguna kendaraan bermotor beralih ke Pertamax yang harganya bisa dikatakan hampir 2 kali lipat dari harga premium.

Dari pemantauan saya mulai dari Tegal gubuk, arjawinanngun, Palimanan, Jamblang, Plumbon, Plered, Kedawung, Cirebon Kota,  Mundu, sampai dengan Sindang Laut BBM Premium sudah tidak dapat ditemui.

Mungkin terjadi keterlambatan pengiriman Setok BBM, atau  mungkin ada masalah lain. Masih tanda Tanya besar untuk mengungkap fenomana yang sudah tidak asing  dan sering terjadi. Padahal Mobil Pertamina terlihat sedang malakukan pengisian Stok BBM.



Mobil Pertamina sedang malakukan pengisian BBM

Antrian panjang tampak disalah satu SPBU di kawasan Cirebon tepatnya di SPBU Jamblang. Antrian ini terlihat mulai dari pintu masuk SPBU hingga ke mesin Pengisian di perkirakan mencapai belassan Meter. Para pengantri BBM ini membagi menjadi dua jalur karena mesin pengisian yang beroprasi hanya satu. Walau banyak banyak mobil yang tidak melakukan antri langsung dapat mengisi bahan bakarnya. Seperti yang terlihat gambar di bawah ini :

Premium Habis, Pertamak Rp.11.400,-/liter &
 Mesin pengisian BBM hanya satu yang beroprasi



Para Pengantri membagi menjadi dua Jalur, untuk mendapatkan Pertamax


Para pengguna Kendaraan Roda Empat tidak mau antri

Sekian Kabar yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk para pemabaca Bloger Aim Printing

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar